M-Trans Merilis Unit Terbaru 'Si Tampan Grand Captain' dari Karoseri Tentrem


Foto: instagram Tentrembusofficial

Perusahaan otobus terkemuka, M-Trans, baru-baru ini merilis unit terbaru mereka yang mendapatkan julukan istimewa, yaitu "Si Tampan Grand Captain". Unit ini dibangun dengan chassis Volvo B 11 R yang kuat dan dipercantik dengan body Avante H9 yang menawan.


Salah satu yang paling mencolok dari unit ini adalah tampilannya yang elegan dengan warna dominan putih. Bagian belakang unit menampilkan tulisan "M Trans" yang berwarna merah, memberikan kesan yang sangat mencolok dan identitas yang kuat.


Karoseri Tentrem, produsen otobus terkemuka, dengan bangga membagikan detail mengenai "Si Tampan Grand Captain" ini di akun Instagram resminya dengan caption yang menyebutnya demikian. Respons positif juga datang dari pengguna Instagram, seperti komentar dari akun @arief_mrf yang menyebutnya "terlalu tampan".


Tidak hanya tampilan yang memukau, unit ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. Mulai dari bantal, selimut, sambungan listrik di tiap bangku, pemanas air, hingga pendingin udara (AC) yang membuat perjalanan semakin nyaman. Unit ini bahkan dilengkapi dengan toilet untuk kenyamanan penumpang.


Kursi yang digunakan dalam unit ini juga dirancang dengan sangat baik, dengan perpaduan warna merah dan biru yang semakin menambah kesan elegan. Dengan rilisnya "Si Tampan Grand Captain," M-Trans sekali lagi membuktikan komitmennya dalam menyediakan pengalaman perjalanan yang istimewa dan mewah bagi para penumpangnya.