Rosalia Indah Kembali Hadir dengan Layanan Bus Kelas Executive Plus SHD Bogor-Blitar via Solo (Palur)

 

Rosalia Indah, perusahaan otobus ternama, telah kembali menghadirkan layanan perjalanan bus untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya. Kali ini, Rosalia Indah menawarkan rute Bogor-Blitar via Solo (Palur) dengan kelas Executive Plus SHD yang mewah dan nyaman.


Perjalanan dimulai dari Bogor pada pukul 12.30 dengan menggunakan bus berkode perjalanan B0.301. Bus ini akan melalui berbagai titik penting seperti Citoeureup, Pintu Air, Depok, Pall, Cibitung, Klari, Palur, Ngawi, Kediri, dan akhirnya Blitar. Para pelanggan akan menikmati perjalanan yang menyenangkan dengan fasilitas lengkap yang disediakan.


Bagi para pelanggan yang ingin melakukan perjalanan dari Blitar ke Bogor, Rosalia Indah juga menyediakan bus dengan keberangkatan pada pukul 11.00 WIB dan menggunakan kode perjalanan BL.304. Bus ini akan mengunjungi Karawang, Cibitung, Pulo Gebang, Cisalak, Cibinong, sebelum mencapai tujuan akhirnya di Bogor.


Rute ini ditawarkan dengan tarif sebesar 380 ribu rupiah dan termasuk dalam kelas Executive Plus SHD. Di kelas ini, pelanggan akan menikmati berbagai fasilitas mewah, seperti AC yang nyaman, toilet, layar LCD, selimut, bantal, foot rest, leg rest, serta layanan makan, camilan, air mineral, dan reclining set. Seluruh armada bus akan dilayani oleh pramugara/i yang terampil dan cekatan untuk memberikan pengalaman perjalanan yang maksimal.


Untuk memudahkan pelanggan dalam pembelian tiket, Rosalia Indah menyediakan beberapa opsi. Pelanggan dapat membeli tiket langsung di agen terdekat atau melalui aplikasi Rosalia Indah yang dapat diunduh di telepon seluler. Dengan adanya pilihan tersebut, pelanggan dapat lebih fleksibel dalam merencanakan perjalanan mereka.


Dengan kembalinya layanan Rosalia Indah untuk rute Bogor-Blitar via Solo (Palur) dengan kelas Executive Plus SHD yang mewah dan fasilitas lengkap, diharapkan para pelanggan dapat menikmati perjalanan yang nyaman dan mengesankan. Rosalia Indah tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya.