Lirik dan Arti Lagu Loneliness Putri Ariani

 
Putri Ariani - Loneliness

Judul lagu "Loneliness" yang dinyanyikan oleh Putri Ariani menggambarkan perasaan kesepian dan kekecewaan setelah hubungan yang diharapkan berakhir. Lirik-liriknya mencerminkan kerinduan akan kehadiran orang yang dicintai, perasaan ditinggalkan, dan ketidakpercayaan terhadap hubungan yang sebelumnya dianggap sempurna.

Lagu ini mengungkapkan perjalanan emosional seseorang yang merasakan kehilangan dan kekecewaan karena pasangan mereka telah meninggalkan mereka untuk orang lain. Penyanyi mengungkapkan bahwa mereka percaya hubungan mereka akan berlanjut selamanya, namun harapan itu hancur ketika pasangan memutuskan untuk pergi. Perasaan terpuruk dalam kesendirian dan keraguan diri tercermin dalam lirik-lirik yang mengekspresikan perasaan bahwa mereka telah salah dalam menilai karakter pasangan mereka.

Lagu ini juga menyoroti perubahan yang terjadi dalam hubungan, dengan warna merah yang melambangkan kebahagiaan dan keceriaan berubah menjadi biru yang melambangkan kesedihan dan kekecewaan. Hal ini menggambarkan perubahan drastis dalam perasaan dan suasana hubungan yang sebelumnya bahagia.

Dalam keseluruhan lagu, Putri Ariani dengan lirik yang kuat dan penghayatan emosi yang mendalam berhasil menyampaikan perasaan kesepian, kekecewaan, dan keraguan dalam hubungan. Lagu ini mengingatkan pendengarnya akan kerapuhan cinta dan pengalaman emosional yang sering terjadi dalam kehidupan percintaan. Dengan aransemen musik yang menarik dan vokal yang kuat, lagu ini menjadi pengingat yang kuat tentang bagaimana hubungan yang dianggap abadi dapat berakhir dengan pahitnya kesedihan. 

Berikut lirik lagunya.

Putri Ariani - Loneliness

I remember when we still one
Your laugh, your voice, and your bright eyes
We're together in this love
Promise we'll forever
And now you left me alone
Cause You find someone better
You're in that way with her
And one think I know
You break my heart, break my hope
Make me so down in a loneliness
You left me when I deep
Thought you are my best scene
Being my prince, but I was wrong
Baby, you change a pink into the blue
And what does it mean all the things that we have written
The great conversation and a beautiful future
Perfect definition of sadly flower
You break my heart, break my hope
Make me so down in a loneliness
You left me when I deep
Thought you are my best scene
Being my prince, but I was wrong
Oh baby, you change a pink into the blue
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh
You break my heart, break my hope
Make me so down in a loneliness
You left me, you left me when I'm in love
Thought you are my best scene
Being my prince, (i was wrong) but I was wrong (i was wrong)
I was wrong (I was wrong)
I was wrong (I was wrong)
I was wrong (I was wrong)
I do i fall in you 

Terjemahan Dalam Bahasa Indonesia

Aku ingat saat kita masih satu
Tawamu, suaramu, dan matamu yang cerah
Kita bersama dalam cinta ini
Janji kita selamanya
Namun kini kau meninggalkanku sendiri
Karena kau menemukan seseorang yang lebih baik
Kau bersamanya
Dan satu hal yang kutahu
Kau menghancurkan hatiku, menghancurkan harapanku
Membuatku begitu terpuruk dalam kesendirian
Kau meninggalkanku saat aku tenggelam
Kupikir kau adegan terbaikku
Menjadi pangeranku, tapi aku salah
Sayang, kau mengubah merah jadi biru
Dan apa artinya semua hal yang kita tulis
Percakapan hebat dan masa depan yang indah
Definisi sempurna dari bunga yang menyedihkan
Kau menghancurkan hatiku, menghancurkan harapanku
Membuatku begitu terpuruk dalam kesendirian
Kau meninggalkanku saat aku tenggelam
Kupikir kau adegan terbaikku
Menjadi pangeranku, tapi aku salah
Oh sayang, kau mengubah merah jadi biru
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh
Kau menghancurkan hatiku, menghancurkan harapanku
Membuatku begitu terpuruk dalam kesendirian
Kau meninggalkanku, kau meninggalkanku saat aku jatuh cinta
Kupikir kau adegan terbaikku
Menjadi pangeranku, (aku salah) tapi aku salah (aku salah)
Aku salah (aku salah)
Aku salah (aku salah)
Aku salah (aku salah)
Bagaimana aku bisa jatuh padamu