Mengenal Artis Korea Lee Do Hyun Kelahiran 1995

Lee Do-hyun adalah seorang aktor asal Korea Selatan yang lahir pada 12 April 1995. Ia memulai debut aktingnya pada tahun 2017 dalam drama televisi "Prison Playbook" dan mulai mendapatkan perhatian luas setelah berperan dalam drama "Hotel Del Luna" pada tahun 2019. Beberapa peran terkenal lainnya yang dimainkan Lee Do-hyun termasuk dalam drama "18 Again", "Sweet Home", dan "Youth of May". Lee Do-hyun telah menerima beberapa penghargaan atas kinerjanya dalam dunia akting, termasuk Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik pada Seoul Drama Awards 2019 dan Penghargaan Aktor Terbaik pada KBS Drama Awards 2021.


Selain itu, Lee Do-hyun juga terlibat dalam beberapa proyek film seperti "The Call" (2020) dan "The Preparation" (2017). Ia juga terkenal sebagai model iklan dan pernah menjadi duta merek untuk beberapa merek terkenal di Korea Selatan.


Sebelum terjun ke dunia akting, Lee Do-hyun pernah belajar di Korea National University of Arts, jurusan Teater dan Film.


Lee Do-hyun juga dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan profesional di industri hiburan. Meskipun popularitasnya meningkat secara pesat dalam beberapa tahun terakhir, ia tetap menjaga kerendahan hatinya dan berusaha untuk selalu menjadi lebih baik dalam setiap perannya.


Dalam waktu dekat, Lee Do-hyun akan berperan dalam drama terbaru berjudul "Melancholia" dan film "Ghost" bersama dengan aktor-aktor terkenal seperti Park Shin-hye dan So Ji-sub. Karirnya yang cemerlang dan bakat aktingnya yang menawan membuat Lee Do-hyun menjadi salah satu aktor muda paling menjanjikan di Korea Selatan.